Senin, 31 Oktober 2011

Billing CafeAgen Station buat warnet

TUTORIAL INSTALL CAFÉSUITE
Download Full   CafeSuite

Download TRIAL CafeSuite
Semakin maraknya cara-cara pembobolan billing pada warnet atau penggunaan software ilegal di dalam komputer klien warnet
saya mencoba untuk memberi sedikit solusi pencegahaannya yaitu dengan memanfaatkan feature proteksi system yang ada dalam billing cafesuite.

Kebetulan billing cafesuite ini Free Trialnya adalah FULL FEATURE dan UNLIMITED CLIENT jadi kita bisa mencoba semua keunggulan feature pada billing cafesuite


You are welcome to try the latest free trial release of CafeSuite for 31 days. The installation package includes both server and client applications. The trial version is fully functional, all modules are enabled and it will work with any number of workstations, accounts or products. The only trial version restrictions are that operators can login to CafeStation without giving the correct password and CafeAgent opens the following portal website when session starts on client PC.
silahkan di icip-icip billingnya disini:
Download Full   CafeSuite
Download TRIAL CafeSuite
Saya sendiri juga baru mempelajari isi billing cafesuite ini jadi masih banyak feature,pasang tarif,setting security klien yang belum saya explorasi. Di dalam video tutorial ini saya mencoba memberikan cara installasi dan setting security klien supaya virus dan aplikasi terlarang tidak dapat di jalankan pada komputer klien serta cara pemasangan tarif postpaid dan prepaid standart.
berikut beberapa screenshoot dari videonya:

setting tarif prepaid





2 komentar:

Mohon Komentar Anda